Erick Thohir Klaim 6.000 Santri dan Mahasiswa Sudah Magang di BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengumumkan 6.000 orang telah mengikuti magang di BUMN. Hal ini mengacu pada program magang bagi santri dan santri dari pondok pesantren.

Ia mengungkapkan langkah ini diambil semata-mata untuk menggaet generasi muda masa depan sebagai bagian dari pembangunan Indonesia.

istag6 dari Kementerian BUMN telah membuka Praktikum untuk mahasiswa, kami telah menjalin kerjasama dengan banyak perguruan tinggi, kemudian program pelatihan untuk mahasiswa banyak bekerjasama dengan pondok pesantren”, own er die erungl, beiner die. (13.5.2022). ).

Total ada sekitar 6000 (orang) yang mengikuti kedua program tersebut,” imbuhnya.

Dijelaskannya, langkah ini merupakan langkah persiapan bagi generasi muda untuk menghadapi tantangan pembangunan di masa depan. Salah satunya adalah ruang digital yang diharapkan tumbuh pesat.

Memang, kata Menteri Erick, generasi muda saat ini adalah garda terdepan pembangunan Indonesia.

Milenial, Gen-Z adalah ujung tombak pembangunan Indonesia di masa depan, tetapi tentu saja yang harus diramalkan adalah disrupsi ini dan bukan digital. Pekerjaan akan berubah, pekerjaan yang ada saat ini mungkin tidak akan ada dalam sepuluh tahun, katanya.

Makanya kami terus dorong,” tambah Erick.

Leave a Reply

Your email address will not be published.